Arti Mimpi Dikejar Raksasa

Arti Mimpi Dikejar Raksasa – Kakek saya akan berubah 80 bulan ini. Untuk menghormati menakjubkan, warisan yang unik, saya posting di sini esai saya menulis lebih dari setahun yang lalu, yang menggambarkan hanya sebagian kecil dari kehidupan kita dengan dia, dan belum berbicara banyak tentang orang macam apa dia. Dia adalah, dan akan selalu, sangat rindu.

Hal yang indah tentang keluarga, keluarga, adalah bahwa kita semua memiliki tradisi, yang, sementara kita berada di tengah-tengah mereka, tampak normal dan hanya apa yang kita lakukan. Tapi kadang-kadang, bukan karena kesalahan mereka sendiri, tradisi berakhir . Dan kemudian kita menyerahkan belakang pahit, dan dalam melihat mereka lagi melalui segar, mata hampir naif, kita mulai menyadari, sifat unik menakjubkan dari hal-hal yang telah begitu lama hanya merasa biasa.

Dalam keluarga saya, bahwa tradisi kehilangan adalah tahunan kami Lobster Panggang. Tahun lalu, kakekku – Putt-Putt, karena ia dikenal keluarga – memutuskan bahwa itu akan menyenangkan untuk mengundang keluarga dan teman-teman di puncak musim panas untuk Maine lobster panggang. Cukup polos, kecuali apa-apa yang pernah yang sederhana (atau kecil) untuk Putt-Putt. Ini adalah orang yang, untuk sebagian besar tahun dewasanya, dibangun kapal nelayan dan menghabiskan musim panas mengejar dan harpooning ikan tuna di Teluk Maine. Dan di waktu luangnya, ia membangun mobil, pesawat, dan rumah-rumah sebagai hobi! Dia adalah contoh ekstrim dari Mainer stereotip: pekerja keras, cerdas, mandiri, yang paling do-it-yourselfer. Tentu, itu Lobster Panggang adalah proporsi epik.

Baca selengkapnya…

Tinggalkan komentar