Info Daftar Lomba Kontes SEO Terbaru 2016

kontes2bseo2bindosport2bberhadiah2buang2btotal2b102bjuta

Info Daftar Lomba Kontes SEO Terbaru 2016 pembaca baik dalam Utah, Rhode Island, Ohio, Pennsylvania, Illinois, dan Arizona telah dinominasikan Anak laki-laki dari Baja: The Pencipta Superman untuk penghargaan buku negara, dan Wisconsin telah baik untuk itu, terlalu:Beehive Award 2010 (Sastra Asosiasi Anak-Anak dari Utah) Rhode Island Anak Buku Award 2010Norman A. Sugarman Biografi Award 2010 (Cleveland Public Library)Penghargaan Pennsylvania Muda Pembaca Choice 2010-2011Bluestem Award 2011 (Illinois)Grand Canyon (Arizona) Pembaca Award 2011 (nominasi ternyata belum pada situs itu sendiri tetapi pada dokumen

Word Anda dapat men-download dari situs dengan mengklik “2011 Grand Canyon Pembaca pemberian Daftar”)Juga, buku itu dipilih untuk Baca On Wisconsin program, yang dijalankan melalui kantor Ibu dari Wisconsin (saat Jessica Doyle). Setiap tahun, program ini menunjuk buku untuk setiap bulan dari tahun ajaran yang akan datang dan untuk musim panas di salah satu dari lima kategori (usia 0-4, nilai K-2, 3-5, 6-8, 9-12). Anak laki-laki dari Baja adalah pick musim panas 2010 untuk nilai 3-5.Catatan: Saya menambahkan ke posting ini jika saya belajar tentang penghargaan negara lain yang telah dinominasikan buku.

Aku lama terlambat dalam pengumuman ini: Facebook memiliki Bill Finger Apresiasi Group, dengan lebih dari 100 anggota. Dan juga kelompok baru yang disebut, hanya, Bill Finger, dengan, anehnya, bahkan lebih anggota.Saya mengatakan “rasa ingin tahu” karena kelompok pertama menawarkan aliran diperbarui secara berkala konten baik diteliti; kelompok kedua adalah tempat di mana penggemar telah menyatakan rasa hormat mereka untuk Finger tapi belum, seperti yang belum pula, ditampilkan apa arsip.Namun, dua kelompok Finger apresiasi! Ini untuk seorang pria yang meninggal tanpa komentar dari pers. Saya anggota dari keduanya.

Baca selengkapnya

Tinggalkan komentar