Landasan Hukum Pembentukan Peraturan Perundang Undangan

landasan-hukum-pembentukan-peraturan-perundang-undangan

Landasan Hukum Pembentukan Peraturan Perundang Undangan Ini Kamis, 05:00, dan Mrs Angry telah dibubuhi salah satu cerita dia! Tidak ada lagi yang bisa kita baca dari hubungan yang menarik antara dewan Barnet, dan sebuah perusahaan keamanan tertentu (atau yang bisa dua, perusahaan keamanan berurutan). Mungkin perlu untuk menyalin tulisan Mrs A di masa, karena possiblity mereka adalah hal-hal sekilas belaka. Tapi bayangan masih ada – ini adalah dari ulasan Barnet Eye blogger:

Berita: cerita MetPro memimpin di Ham & Tinggi – Jadi, sekarang saya resmi disetujui oleh Guardian, (tidak Vicki M, meskipun, tampaknya, yang cukup konyol) saya harus menulis blog yang tepat … dan melakukan y … Jadi, sekarang saya resmi disetujui oleh Guardian, ha (tidak Vicki M, meskipun, tampaknya, yang cukup konyol) saya harus menulis blog seorang wanita yang tepat …

dan kau tahu, Julia, aku baru saja datang kembali dari Hampstead – beberapa sepatu yang bagus di Hobbs, dengan cara, dan, oh, sementara aku berada di sana, saya mengambil salinan Ham & tinggi dan ada yang benar-benar menarik melihat berita utama, ‘Mata-mata Dewan dibayar untuk diam-diam memfilmkan Anda di pertemuan terbuka’

di sana di halaman depan, dan seluruh halaman dua juga, yang saya tidak mengerti, jadi aku pergi ke Waterstone dan meminta seorang pria untuk menjelaskannya kepada saya, dalam kata-kata dari satu suku kata.

Baca selengkapnya

Tinggalkan komentar