Pengertian Peraturan Perundang Undangan Nasional

pengertian-peraturan-perundang-undangan-nasional

Pengertian Peraturan Perundang Undangan Nasional Tampaknya beberapa wanita blogger bodoh, yang seorang ibu juga, yang lebih ke titik, tentu saja, telah mengeluh tentang perusahaan keamanan MetPro dan penggunaannya oleh Dewan Barnet tercinta. Hanya membayangkan! Saya berharap dia tidak mengabaikan pekerjaan rumah tangga dia dalam perjalanan dari kegiatan tersebut: mereka bannisters tidak akan mendapatkan dipoles sendiri, Mrs Angry!

Akan memperbarui dengan lebih detail nanti, tapi sementara itu, di sini adalah link, bagi siapa pun di NLBP berusaha untuk menemukannya:  * Update: sehingga – menurut cerita eksklusif oleh Georgia Graham, MetPro Kevin Sharkey telah mengkonfirmasi bahwa karyawan secara teratur digunakan dikenakan di tubuh tersembunyi kamera CCTV. Mr Sharkey mengatakan bahwa penggunaan kamera, seperti semua CCTV, adalah untuk tujuan ‘membantu pencegahan kejahatan’.

Saya harus memberitahu Anda, Mr Sharkey, dan Tory Pemimpin Lynne Hillan, dan Chief Executive Nick Walkley, bahwa sebagai penduduk – dan sebagai ‘wartawan warga’ – Saya sangat keberatan diperlakukan seperti seorang penjahat potensial, hanya dengan tindakan yang sangat dari menggunakan hak sah saya untuk menghadiri pertemuan dewan.

Bahkan, saya tidak hanya keberatan, saya marah pada invasi ini privasi saya dengan apa jumlah ke, polisi rahasia akuntabel pribadi dengan kewenangan yang lebih atas pelaksanaan pertemuan dewan dari, baik, polisi yang nyata. Sesuatu yang salah di sana, tidak ada, Neil?

Baca selengkapnya

Tinggalkan Balasan

