Surat Al Maidah Ayat 51

ahok-surat-al-maidah-ayat-51

Surat Al Maidah Ayat 51 Seperti Wanita Jam Anda menyajikan blog yang sangat perempuan, yang menarik bagi pria dan wanita, yang meliputi isu-isu seperti merawat ayahmu serta pemerintah daerah. Saya juga akan mengatakan bahwa Anda menyajikan materi Anda dengan cara yang sangat perempuan, tanpa pergi ke jauh ke stereotip gender, fokus Anda adalah wawasan karakter sketsa sebuah pengamatan, daripada sama valid, tapi mungkin lebih pendekatan “laki-laki” berurusan murni dengan angka dan kasus bisnis, atau bahasa vulgar.

Saya ragu-ragu untuk menuduh Mr Hill of seksisme, tapi saya pikir dia bisa merenungkan ini, karena mungkin dia lebih ditarik ke jenis blogger. Mungkin dia belum memilih untuk fitur Anda untuk beberapa alasan lainnya.

Saya berharap dia tidak memilih untuk menjaga Anda dari picks nya murni karena Anda mengangkat gender sebagai suatu masalah, karena itu adalah pertanyaan yang valid untuk bertanya. Sulit, karena di satu sisi blog yang picks pribadinya, namun di sisi lain, blog dan picks nya diproduksi untuk Guardian, sehingga ia harus bersikap objektif.

Secara pribadi, saya pikir blog Anda akan menambah luasnya, untuk nya Top London picks blogger, khususnya karena memberikan pandangan perempuan, yang, seperti yang Anda benar menunjukkan, kurang terwakili di picks nya.

al maidah dari google Baca selengkapnya

Tinggalkan komentar