Latar Belakang Perjanjian Hudaibiyah

latar-belakang-perjanjian-hudaibiyah

Latar Belakang Perjanjian Hudaibiyah Jadi ada yang kita miliki. Tidak ada pertanyaan: audit. Dan karena itu, kita bisa yakin, satu-satunya pandangan dari tumpukan bau seluruh shite bahwa komite ini akan mengambil, dengan adanya One Barnet pasak pada hidung, akan dari sudut pandang keuangan. Kesalahan dalam prosedur akan ditemukan telah dibuat, unsanctioned oleh petugas senior dan anggota dewan, beberapa tanah miskin menurunkan menurunkan skala yang akan disalahkan, dan mereka benar-benar bertanggung jawab akan turun scot gratis.

Semua aspek-aspek lain dari hal ini akan dianggap di luar jangkauan komite audit: kurangnya perizinan dan cek CRB, pembuatan film rahasia dari warga, kegagalan dewan untuk mendapatkan rekaman asli, penghancuran rahasia salinan mereka diberikan.

Tidak akan ada jawaban yang diberikan untuk pertanyaan yang paling menarik dari semua, seperti: bagaimana MetPro datang untuk diambil oleh Barnet di tempat pertama? Oh – dan ada anggota dewan atau pejabat dewan senior yang terlibat dalam pengenalan dan persetujuan dari perusahaan?

Terburuk dari semua, mungkin adalah kenyataan bahwa panitia yang memegang audit bisa bertanggung jawab sendiri karena gagal untuk keluar ke tempat yang sangat prosedur yang memungkinkan penggunaan yang tidak teratur dari perusahaan ini untuk terus tertandingi selama lima tahun.

Baca selengkapnya

Tinggalkan komentar