Hari Ibu Tanggal Berapa

350d1-beranimencobabelajardarijam

Hari Ibu Tanggal Berapa – Ini adalah rencana menit terakhir sangat spontan sehingga ketika kita lebih terorganisir di masa depan kita harus memastikan Anda bisa datang! Aku akan senang untuk pergi berbelanja kain, aku dekat dengan London dan belum pernah ke Goldhawk jalan sebelumnya. Jika ok bagi saya untuk bergabung dengan Anda. Saya tinggal di Inggris selama setahun & setengah sampai Oktober 2012 … tidak pernah pergi ke Goldhawk Rd …. sekarang yang hanya tempat saya telah terdaftar untuk kunjungan berikutnya !.

Lucu bagaimana prioritas berubah ketika Anda punya waktu untuk berpikir di luar pekerjaan! Saya, dalam teori saja mendaftar menjadi spoolette di London tapi saya mengalami masalah mendaftar ke halaman facebook dll saya akan senang untuk bergabung dengan kalian pada hari Sabtu sekalipun. Email saya adalah alexa. Aku ingin bergabung dengan Anda,

saya diet simpanan yang agak ketat tetapi perusahaan dan melihat kain masih terdengar benar-benar bagus! Saya baru saja menemukan blog Anda hari ini dan saya begitu terinspirasi oleh semua hal yang telah Anda buat! Anda akan memiliki lain meetup Goldhawk Rd waktu dekat? Aku akan senang untuk datang. Saya akan mengawasi blog Anda untuk update. Selesai membuat nomor dua 2014 sebenarnya dimaksudkan untuk menjadi make akhir tahun 2013 …

tapi apa dengan semua hadiah Natal dan membuat sebagian besar setiap potongan waktu luang meriah untuk melihat keluarga saya hanya tidak bisa dilakukan. Saya mungkin bisa saja melakukannya, tetapi kain ini membutuhkan perawatan yang tepat dan perhatian, seperti halnya semua detail kecil yang indah dari pola ini sehingga saya sampai ke titik sebagian berkumpul korset dan rok sebagian dirakit kemudian memutuskan untuk menempatkan mesin jahit pergi sampai tahun Baru. Aku sudah licik up proyek ini untuk waktu yang lama panjang dan saya tidak ingin untuk shoddily dibangun hanya karena aku bergegas untuk dikenakan di hari Natal.

Ini adalah La Sylphide Gaun dari Pola Papercut, yang saya membuat versi blus dari awal tahun lalu. Melihat gambar pada pola amplop saya tidak yakin bagaimana dpt dipakai bagi saya ini akan menjadi dalam bentuk gaun; itu tampak sangat sangat singkat. Namun melihat versi cantik beberapa tentang internet berubah pikiran seperti biasa (terutama yang satu ini dari Cirque du Bebe) dan aku senang aku memberikan tembakan sebagai (sebagian karena aku seperti short-ass) Saya suka panjang langsung dari amplop! Ini mungkin namun memiliki sesuatu yang sedikit hubungannya dengan fakta bahwa saya pikir kain saya

Baca Selengkapnya

Tinggalkan komentar