Sekarang Jam Berapa

Sekarang Jam Berapa Ya ?

Sekarang Jam Berapa – Astaga! Anda melakukan pekerjaan besar! Anda harus sangat terorganisir telah membuat semua yang pada waktu! Saya sangat terkesan! Mereka semua terlihat brilian! Benar-benar baik selesai, sangat profesional, dan pilihan kain benar-benar indah! Apa anggota keluarga beruntung Anda memiliki! Aku untungnya tidak memiliki pekerjaan terlalu banyak gila terjadi di jalankan sampai Natal, tapi mesin jahit saya akan sedikit adil! Aku benar-benar senang dengan bagaimana semuanya ternyata! Ini kain brilian bukan!

Aku sangat tergoda untuk membeli lagi sehingga saya bisa membuat diriku sesuatu dari itu! Aku hampir terus sarung tangan oven Tuhan yang baik! Anda mesin! Seperti hadiah yang indah. Aku berkata pada diriku sendiri setiap tahun saya akan melakukan ini tetapi benar-benar lupa bagaimana manik mendapat setelah Oktober! Mungkin yang satu ini ?! Hanya posting cepat hari ini untuk memberitahu Anda semua tahu bahwa setelah twitter sedikit obrolan hari saya dan beberapa

London Spoolettes telah diatur sedikit dadakan bertemu akhir pekan depan. Rencananya Sabtu 18 Januari dan melibatkan beberapa belanja kain (atau penjelajahan bagi mereka yang berada di ketat ‘tidak menambah simpanan’ diet!) Pada indah Goldhawk Road dan chatting atas kopi dan / atau makan siang. Pemberitahuan singkat saya tahu tetapi jika salah satu dari Anda pembaca di London dan tersedia itu akan sangat indah untuk melihat Anda di sana!

Jika Anda belum pernah ke Goldhawk Road sebelum Anda akan berada dalam untuk mengobati aku janji. Menurut pendapat saya itu salah satu yang terbaik, jika bukan yang terbaik tempat di London untuk membeli kain. Ada berbagai macam dan semua untuk harga yang besar! Saya pernah menemukan kain yang sama aku melihat sehari sebelumnya di Berwick Jalan di sepersepuluh dari biaya. Tidak berlebihan.

Jika Anda suka bergabung dengan kami beritahu saya alamat email Anda di komentar dan saya akan mengirim rincian lebih!

Baca Selengkapnya

Tinggalkan komentar